tiada sisi temu

kita adalah dua keping berbeda
yang tidak memiliki sisi temu
dan tak dapat menciptakan serpihan pelengkap
untuk mengisi kekosongan antara kita

One thought on “tiada sisi temu

  1. Fauzan Alkadri January 8, 2017 at 22:49 Reply

    Fidelity!

    1+1=2! Setujukah kamu?
    1+1=2! Di manakah posisimu?
    1+1=2! Siapa? Aku? Kamu? Ada?

    1+1=2! Aku bersama Kamu adalah Kita.
    1+1=2! Aku dan Kamu sama-sama menguap.
    1+1=2! Hanya ada kita.

    1+1=1+1 tidak pernah 2.
    Aku bersama Kamu adalah Aku dan Kamu.
    Aku dan Kamu tidak pernah Kita

    1+1=1+1 tidak akan 2.
    Aku bersama Kamu selalu Aku dan Kamu.
    Setia dalam keterpisahan.
    Setia dalam kebersamaan.
    Seperti kau tahu, tidak pernah ada titik di antara kita.
    Hanya Koma!

    Itulah kesetiaan,
    …tidak pernah ada jawaban,
    …yang akan mengakhiri semua pertanyaan.

    Aku dan Kamu tidak pernah Kita.

Leave a Reply

