Aku Rumahmu

Tuntaskah pengembaraanmu, Sayang?
Mencicipi beragam air dan madu seluruh penjuru dunia.

Aku menantimu kembali ke pelukanku
tak berubah.
Menulis surat setiap hari padamu
walau bukan suratku yang kau tunggu.

Dunia memberi debar padamu
– aku memberi hangat dari genggam tanganku
Dunia mencumbumu panas
– aku memelukmu damai hingga ke hati

Aku melihatmu teramat berharga
Anugerah yang diturunkan Tuhan ke dunia

Tak harus melakukan apa-apa
Tak harus menjadi apa-apa
Kau lebih cantik dari apapun.

Apa lagi yang kau cari, Sayang?
Pulanglah
Aku rumahmu

140505/22:31

@kekasihpuisi
Image

Teruntuk Kamu-ku

Aku sedang bergulat dengan hidup dan pikiranku sendiri
Untuk kita
Sesekali aku kehilangan fokus dan berjalan menjauh darimu.
Peluk aku dalam cahayamu agar tak kehilangan arah lagi.

Aku menujumu
Menuju kita
Bersabarlah menunggu.

140503/10:38WIB

 

Leave a Reply

